Space iklan

Recipe: Appetizing Sambal ikan sepat

Sambal ikan sepat. Ingin masakan yang pedas dengan bahan dasar ikan sepat ditambah dengan sambal kecombrang? Ikan salah satu sajikan masakan yang banyak diminati oleh banyak kalangan baik masyarakat. Sepat adalah nama segolongan ikan air tawar yang termasuk ke dalam marga Trichogaster, anggota suku gurami (Osphronemidae).

Sambal ikan sepat Ikan Hias Lace Gourami Pemeliharaan Di Akuarium Untuk memelihara sepasang sepat mutiara sebaiknya. Resep sambal goreng krecek merupakan salah satu resep masakan tradisional yang sampai saat ini masih banyak yang menyukainya. Apalagi di daerah Jawa banyak sekali resep masakan yang bisa. You can cook Sambal ikan sepat using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambal ikan sepat

  1. It's 3 ons of Ikan sepat.
  2. You need 8 buah of Cabe merah.
  3. You need 8 buah of Cabe rawit.
  4. It's 4 buah of Bawang merah.
  5. Prepare 2 buah of Bawang putih.
  6. You need 1/4 sdm of Terasi.
  7. Prepare 1 buah of Tomat.
  8. It's 1 sdt of Garam.
  9. It's 1 sdm of Gula.
  10. You need 50 ml of Air.

Menjual pekasam,sambal bilis garing,satay bilis madu,serunding Dikeluarkan oleh syarikat berdaftar Umi piza Enterprise. Membuat Sambal Pecel yang enak tidak sulit asal anda memakai paduan resep yang tepat. Tetapi membuat Sambal Pecel yang awet dan tahan lama tanpa bahan pengawet tidak semua orang tahu. Beliau bahkan berbaik hati mengirimkan ikan sepat kering berbentuk kipas khas Banjar ini ke Tertarik dengan resep sambal lainnya?

Sambal ikan sepat instructions

  1. Bersihkan ikan, buang sisik, isi perut, sirip dan insang..
  2. Haluskan cabe dan bawang. Lalu tumis sampai wangi..
  3. Masukkan air, tomat, terasi, garam dan gula..
  4. Cek rasa lalu masukkan ikan aduk merata. Tunggu sampai bumbu meresap..

Silahkan klik link dibawah ini: Sambal Lethok (Sambal. Manfaat Ikan Sepat - Ikan sepat adalah jenis ikan air tawar konsumsi yang memiliki tubuh lebar pipih, mulut sedikit meruncing, dan sisi tubuh berwarna belang-belang. Resep Sambal Ijo - Resep sambal memang tidak ada habisnya. Hal ini karena makan tanpa ada Dengan lauk ikan, ayam, bebek, tahu, tempe, atau telur, sambal ijo menjadi pelengkap yang pas. Sambal acan merupakan sambal tradisional yang terkenal di tanah Banjar, Kalimantan Selatan.

Related Posts:

0 Response to "Recipe: Appetizing Sambal ikan sepat"

Posting Komentar