Space iklan

Easiest Way to Cook Tasty Sambal mangga

Sambal mangga. Assalamualaikum, page ini merupakan medium saya untuk menyiarkan jualan SAMBAL BELACAN MANGGA yang berharga. Sambal Mangga adalah salah satu jenis sambal yang berbahan dasar mangga muda, cabai Dalam proses pengolahanya, mangga muda diserut menjadi tipis atau seperti bentuk korek api, kemudian. Resep Sambal Mangga Muda Sederhana Spesial Pedas Asli Enak.

Sambal mangga Tadi malam belanja ke supermarket, lihat Mangga Harum Manis yang tua-tua, langsung kepengen beli. Sambal is an Indonesian chili sauce or paste typically made from a mixture of a variety of chili peppers with secondary ingredients such as shrimp paste, garlic, ginger, shallot, scallion, palm sugar. Sambal Mangga Muda merupakan salah satu sambal yang mempunyai banyak penggemar. You can cook Sambal mangga using 6 ingredients and 1 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sambal mangga

  1. You need 10 bh of cabe keriting.
  2. It's 1 siung of bawang putih.
  3. Prepare secukupnya of Garam.
  4. Prepare Secukupnya of gula merah.
  5. You need secukupnya of Terasi.
  6. It's Secukupnya of mangga.

Bumbu yang begitu minimalis namun rasa yang mampu membangkitkan nafsu makan sering kali digunakan. Membuat sambal mangga super mudah, basic-nya hanyalah sambal terasi biasa yang dicampur dengan irisan mangga mengkal. Rasanya super maknyus, apalagi untuk menemani ikan asin goreng. Sambal ini salah satu sambal yang cukup unik di Indonesia karena menggunakan mangga yang asam manis.

Sambal mangga step by step

  1. Uleg cabe, bawang dan garam sesuai selera mau halus atau kasar, setelah itu masukan terasi, gula merah uleg lagi sampai rataemudian koreksi rasa, terakhir masukan manggah dan uleg sampai menyatu dan siap disajikan,,.

Setelah itu, kamu masukkan deh mangga yang sudah dikupas dan diiiris kecil tipis. Sambal mangga merupakan salah satu jenis sambal yang sering dinikmati. Mungkin makanan ini bisa disebut dengan nama rujak buah mangga, namun buah mangga disini akan kami serut menjadi. Sambal mangga banyak disajikan rumah makan Makassar. Sambal ini cukup unik, karena menggunakan buah mangga sebagai bahan utama.

Related Posts:

0 Response to "Easiest Way to Cook Tasty Sambal mangga"

Posting Komentar