Space iklan

How to Prepare Appetizing Bakso ayam

Bakso ayam. Resep Bakso Ayam - Bakso merupakan salah satu olahan daging yang paling familiar dengan masyarakat Indonesia. Anda bisa menemukan makanan berbahan dasar daging ini dimana pun. Anda juga bisa mengolah daging ayam menjadi bakso.

Bakso ayam Bakso ayam biasanya memiliki tekstur yang lebih halus dan sangat di sukai anak-anak. Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah yang Enak, Memilih Bumbu, Langkah Langkah, Tutorial (Lengkap). Cara Membuat Resep Bakso Ayam Rumahan Dan KuahSupaya Kenyal Tapi Empuk dan Enak. You can cook Bakso ayam using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bakso ayam

  1. You need of Bahan :.
  2. Prepare 300 gr of Ayam.
  3. It's 1 butir of telur.
  4. It's 2 sdm of tapioka.
  5. You need 2 siung of baput.
  6. It's 3 sdm of air es.
  7. It's 1/2 sdt of baking powder.
  8. You need 1/4 sdt of lada.
  9. Prepare 1 sdt of garam.
  10. Prepare 1/2 sdt of kaldu bubuj.
  11. You need of Air untuk merebus.

Selain kekenyalannya, warna pentol bakso ayam yang kita buat kelihatan lebih bersih dan putih. Dan kali ini IDN Times akan kasih rekomendasi resep dan cara membuat bakso ayam yang sederhana ala rumahan yang dijamin gak akan kalah enak sama yang diluar sana. Resep Bakso Ayam - Bakso, siapa yang tidak suka dengan makanan bulat berkuah yang satu ini? bentuknya yang bulat dan imut sangat digemari oleh berbagai kalangan. Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia.

Bakso ayam instructions

  1. Giling ayam, telur, bawang putih dan air secara bersamaan.
  2. Setelah lumat, masukkan tepung, garam, kaldu bubuk, baking powder, lada bubuk, dan air es, aduk semuanya sampai tercampur.
  3. Bentuk adonan bulat bulat, lalu rebus di dalam air yg sudah mendidih.
  4. Selamat mencoba.

Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. Lalu bagaimana cara membuat bakso ayam ala dapur rumah? Sebelum membahas resep sederhana dalam membuat bakso ayam, sebaiknya kita bahas dulu. Wokeh kita kembal ke bakso ayam yang kali ini saya posting. Resepnya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan bakso daging sapi spesial yang pernah saya hadirkan di JTT.

Related Posts:

0 Response to "How to Prepare Appetizing Bakso ayam"

Posting Komentar