Space iklan

Recipe: Appetizing Sambel pecel awet

Sambel pecel awet. Produsen sambel pecel tradisional berbahan dasar alami tanpa bahan pengawet dan dimasak dengan proses Jadi tunggu apalagi, Sambel Pecel Mbah Wo siap menerima order ke seluruh Indonesia. Membuat Sambal Pecel yang enak tidak sulit asal anda memakai paduan resep yang tepat. Caranya: Hindari pemakaian minyak setetespun di dalam Sambal Pecel.

Sambel pecel awet Diolah dari berbagai macam bahan berkualitas dan resep khas Blitar membuat rasa sambel pecel. Tag: sambel pecel jeruk purut, sambal pecel lele resep, jual sambel pecel online, sambel pecel karangsari madiun, sambel pecel adalah, sambel pecel bu rudy surabaya, sambel pecel bagindo. Sambal Pecel recipe. pecel sambel nutrition facts and nutritional information. You can have Sambel pecel awet using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sambel pecel awet

  1. You need 1 kg of kacang tanah.
  2. It's 100 gr of bawang putih.
  3. It's 100 gr of kencur.
  4. You need 100 gr of cabe.
  5. Prepare 300 gr of Gula merah.
  6. It's 200 gr of Gula pasir.
  7. Prepare 2 SDM of garam.
  8. You need 4 ruas of asam jawa.
  9. It's 10 lembar of daun jeruk (buang tulangnya).
  10. You need Secukupnya of Minyak goreng.

Sambel ini lebih awet dan tidak cepat basi, tetapi rasa segarnya kurang. Beberapa tahun terakhir ini saya lihat banyak sekali warung tenda Pecel Lele Surabaya/Lamongan. Sambal pecel lele yang lezat bahkan tak hanya enak dinikmati untuk lele goreng, sebagian orang malah lebih suka kalau lele diganti dengan ayam goreng atau yang lebih dikenal dengan istilah ayam. Sambel Pecel Madiun Merupakan Sambel pecel bumbu kacang untuk sambel nasi khas Madiun.

Sambel pecel awet instructions

  1. Sangrai hingga matang kacang tanah, buang kulit arinya lalu tumbuk hingga halus, sisihkan.
  2. Goreng bumbu (bawang putih, kencur, cabe) hingga matang, tumbuk hingga halus.
  3. Setelah halus masukan gula, asam jawa dan daun jeruk tumbuk hingga gula hancur dan rata.
  4. Setelah bumbu lembut pindahkan bumbu kedalam wadah yg sudah berisi kacang tanah yg sudah di haluskan, uleni bumbu dgn kacang sampai benar2 tercampur rata.
  5. Bentuk bulat2, masukan ke dalam plastik, dan simpan dalam lemari pendingin. selamat mencoba🤗.

Bumbu sambal pecel pedas Karang Sari, peanut hot sauce made from selected peanuts and other high quality spice with hygienic processing. Julukan Madiun sebagai kota sambel pecel memanglah bukan isapan jempol belaka. Banyak masyarakat luar Madiun yang berkunjung atau melewati Madiun memboyong produk sambel pecel. Sambel pecel ibu lily tersedia dalam berbagai level pedas. sehingga Anda bisa menikmati sesuai selera anda dan keluarga. cocok pula sebagai oleh oleh ataupun hadiah bagi kolega Anda. APA yang paling Anda ingat dari pecel ayam atau pecel lele yang sangat sering kita jumpai baik di pinggir-pinggir jalan atau di restoran yang Lalu siapa yang memiliki resep sambal pecel paling enak?

Related Posts:

0 Response to "Recipe: Appetizing Sambel pecel awet"

Posting Komentar