Space iklan

Recipe: Tasty 28. Sambal Geprek

28. Sambal Geprek. RESEP SAMBEL AYAM GEPREK ALA GEPREK BENSU. Sambel ini adalah sambel bawang, selain untuk sambel ayam geprek, sambel ini juga bisa di pergunakan untuk sambel. Resep Sambal Geprek yang kita buat kali ini sangat cocok untuk ayam geprek.

28. Sambal Geprek Makanan yang lagi ngehits dan kekinian yaitu Ayam Geprek. Ayam yang digoreng dengan balutan tepung yang crispy dan digeprek diatas sambal bawang yang pedas. Resep lengkap bagaimana cara membuat sambal jengkol khas keluarga Bagindo dapat dilihat di bawah. You can cook 28. Sambal Geprek using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 28. Sambal Geprek

  1. Prepare 23 of cabe rawit.
  2. Prepare 5 siung of bawang merah.
  3. Prepare 7 siung of bawang putih.
  4. Prepare 1 1/2 bungkus of royco ayam.
  5. You need 1/2 sdt of micin.
  6. Prepare 1 sdt of garam.
  7. Prepare 1 sdm of gula pasir.
  8. It's secukupnya of minyak goreng.

Harga ayam geprek di I AM Geprek Bensu cukup terjangkau, bahkan dapat dikatakan murah. Untungnya resto I AM Geprek Bensu ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan semua menu enak. Sambal geprek ayam ini pedasnya bikin lidah terbakar. Yuk, buktikan sendiri kelezatannya untuk santap di rumah hari ini!

28. Sambal Geprek instructions

  1. Cuci semua bahan lalu ulek kasar..
  2. Masukkan royco, micin, garam dan gula ulek lagi sampai rasa pas yaa.
  3. Panaskan minyak goreng diwajan, lalu siramkan kedalam cobek. setelah minyak dicobek dingin baru dipindah kedalam wadah lain. selamat mencobaa.

Sambal ini kaya akan Rasa pedasnya di tambah dengan bawang - bawang yang di gunakan membuat aroma sambel ini terasa Wangi dan Segar. Ayam geprek ini muncul pertama kali di Jogja,dengan kreatifitasnya ayam ala KFC ditambah sambel jadi menu baru, yang Udah gitu aja, gampangkan cara buat ayam geprek krispy sambal bawang. Sambal untuk ayam geprek itu sendiri beragam, mulai dari sambal goang, sambal bawang Karena banyaknya peminat terhadap sajian ayam geprek, maka tak heran jika saat ini banyak restoran yang. Lalu ayam geprek sambal matahnya, minyaknya banyak cuma wajar soalnya khasnya sambal matah kan salah satunya ada minyaknya. Yang gw suka adalah sambal matahnya masih fresh sih.

Related Posts:

0 Response to "Recipe: Tasty 28. Sambal Geprek"

Posting Komentar