Space iklan

How to Cook Yummy Serundeng ayam

Serundeng ayam. Projek pelajar uitmpp menjual produk secara online & COD (hanya untuk pelajar & staff uitmpp) (ipoh area). Ayam is chicken in Malay language. Serunding is a Malaysian meal originated in a state that's called Kelantan and it's basically a type of floss that can be made with various types.

Serundeng ayam Betapa tidak, rempah khas nusantara yang berkolaborasi dengan. Anda bisa memanfaatkan sisa bumbu ungkep ayam dengan menambahkan parutan kelapa tua ke dalamnya, yang biasa disebut dengan serundeng. Salah satunya adalah ayam goreng serundeng yang sangat gurih. You can cook Serundeng ayam using 17 ingredients and 1 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Serundeng ayam

  1. You need 1 buah of dada ayam rebus suwir.
  2. It's 1 buah of kelapa tidak terlalu tua ukuran sedang.
  3. Prepare of Bumbu halus.
  4. It's 10 bh of cabe keriting.
  5. Prepare 10 bh of bawang merah.
  6. It's 4 siung of bawang putih.
  7. You need 1 sdt of ketumbar.
  8. Prepare 1 Bks of kaldu ayam.
  9. You need 1/2 sdt of garam halus.
  10. You need 1 ruas of jahe.
  11. Prepare 1 ruas of kunyit.
  12. Prepare 50 gr of gula merah iris.
  13. Prepare of Bahan pelengkap.
  14. Prepare 2 lbr of daun salam.
  15. It's 2 lbr of daun jeruk.
  16. You need 1 ruas of lengkuas geprek.
  17. It's 1 btg of serai memarkan.

Ayam goreng serundeng memang sudah semakin populer dan banyak ditemukan di tasikmalaya saja saat ini, jadi Anda sendiri. Ayam Goreng Serundeng pasti anda sudah sering menikmatinya. Cara Membuat Serundeng Ayam Gurih Dan Lezat Jangan Lupa Ikuti Kita Juga Di : Social. Salah satu resep serundeng ayam paling terkenal saat ini adalah ayam serundeng dari kota Tasikmalaya.

Serundeng ayam instructions

  1. Masukkan semua bahan kedalam wajan aduk terus dengan api sedang...mau sampai kering atau lembab sesuai selera ya....kalau kering serundeng akan tahan lebih lama,,,,,.

Sekarang bunda sudah mampu membuat serundeng kelapa dan serundeng ayam. Ayam serundeng merupakan hidangan yang berbahan dasar ayam dan kaya akan rasa rempah. Daging Ayam yang digunakan untuk membuat masakan ini bisa menggunakan ayam potong biasa. Serundeng is an Indonesian spicy fried coconut flakes, which is made from sautéing grated coconut, and is often used as a side dish to accompany rice. Kalau biasanya serundeng hanya di oleh dengan cara yang begitu-begitu Kali ini kita coba berkreasi untuk mengolah ayam menjadi hidangan khas ayam serundeng.

Related Posts:

0 Response to "How to Cook Yummy Serundeng ayam"

Posting Komentar