Space iklan

How to Prepare Appetizing Saus sambal homemade

Saus sambal homemade. Ini resep saus sambalnya ya mak, temennya bisa cumi krispy, udang masak krispy atau ayam KFC jg bisa tp ntr resepnya menyusul ya. Saos sambal merupakan salah satu menu andalan yang selalu ada di meja makan. Saos sambal bisa melengkapi semua makanan dari gorengan, kerupuk, ayam goreng.

Saus sambal homemade Saus sambal sangat di sukai oleh masyarakat, karena mempunyai citarasa pedas dan menyegarkan, cara mengolahnya pun cukup mudah. Homemade soy sauce sambal or sambal kicap. Need some kick in your soups? You can have Saus sambal homemade using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Saus sambal homemade

  1. Prepare 500 gram of Tomat.
  2. You need 55 gram of Bawang putih.
  3. It's of Cabe merah dan rawit 100 gram(klo rawit merah saja 50 gram).
  4. Prepare 3 sdm of Tepung maizena.
  5. It's of Cuka atau jeruk nipis.
  6. It's of Air.
  7. You need 1 sdm of Garam.
  8. Prepare 9 sdm of Gula.

A common and versatile condiment or sauce in Malaysian cuisine. Aneka Masakan Lauk Pauk Hari Ini Resep Ayam Goreng Sambal Ulek - Hai bunda. Bunda pengen buat ayam goreng lezat yang lain dari biasa.

Saus sambal homemade instructions

  1. Rebus tomat, bawang putih dan cabe.
  2. Blender semua bahan yang direbus.
  3. Saring ke wajan.
  4. Tambahkan air 350 ml, garam,gula,cuka.
  5. Setelah mendidih masukkan larutan maizena.
  6. Cek rasa dan siap disajikan.

Saus sambal yang biasa kita gunakan sebagai pelengkap sajian memang bisa kita dapatkan di warung-warung dengan harga yang relatif murah. Homemade BBQ-saus is perfect voor bij vlees, groenten, frietjes en nog zoveel meer. En ja, bij de barbecue natuurlijk! Sambal Eggplant - Aubergine or Brinjal with Malaysian sambal. This eggplant recipe is spicy and so delicious.

Related Posts:

0 Response to "How to Prepare Appetizing Saus sambal homemade"

Posting Komentar