Space iklan

Recipe: Appetizing Sambel Tongkol Pedas

Sambel Tongkol Pedas. Resep Sambel Tuna, Sambel Ikan Tongkol Yang Gurih Dan Pedas Renyah #sambel #kuliner. Suport terus channel ini supaya bisa lebih baik lagi dan bisa terus bikin video menarik lainnya. dan jika kalian suka jangan lupa klik Like,SUBSCRIBE. Tongkol Sambel Kencur Pedas Mantap Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan cara membuat ikan tongkol balur sambal kencur yang pedas. selamat mencoba.

Sambel Tongkol Pedas Sambel Bawang /Sambel Ayam Geprek by Nanda Sukesi. Beranda main dish ikan-seafood Ikan Tongkol Tomat Pedas by Anny Hamdani. Resep Gulai Ikan Tongkol Pedas - Resepi Orang Kampung. You can have Sambel Tongkol Pedas using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sambel Tongkol Pedas

  1. Prepare 3 ekor of ikan tongkol.
  2. You need 6 of bawang merah.
  3. It's 4 of bawang putih.
  4. You need of Cabe rawit (sesuai selera).
  5. You need 3 buah of tomat.
  6. It's of Garam.
  7. Prepare of Gula.
  8. You need of Royco.

Asam Pedas Ikan Tongkol - Sour-Spicy Tuna Fish ~ :: Dari Dapur CT :: #Indonesian [tuna fish (or maybe other fish would do, too?, a. Ikan tongkol masak pedas ini dimasak oleh Mek Ena. Mek Ena sudah lama berkecimpung sebagai tukang masak jadi-jadian. hehehe.… Tongkol Suwir Pedas. Ikan tongkol balado merupakan lauk sejuta umat di Indonesia.

Sambel Tongkol Pedas step by step

  1. Cuci bersih ikan tongkol. Kemudian goreng ikan tongkol..
  2. Goreng bawang merah, bawang putih setelah setengah matang masukkan cabe rawit dan tomat. Goreng sampai matang..
  3. Setelah bumbu yg di goreng matang haluskan (enak gak terlalu lembut ya mom teksturnya sedikit kasar hihi😊).
  4. Setelah dihaluskan, goreng kembali bumbunya dan tambahkan sedikit air. Kemudian tambahkan garam, gula dan royco. (Koreksi rasa ya mom😉).
  5. Setelah rasa bener2 enak masukkan ikan tongkol yang udah di goreng tadi ya mom. Aduk hingga rata, kemudian sajikan😊😊.

Tidak heran, menu yang satu ini kelezatannya sangat luar biasa. Nasi plus tongkol balado bisa banget bikin selera makan jadi nambah. Panaskan minyak dalam wajan tumis bumbu halus, lengkuas. Nasi Jamblang Ibad Otoy, Cirebon Picture: Sambel goreng tongkol. Ikan tongkol adalah salah satu ikan yang sering diolah untuk jadikan masakan, perlu anda ketahui juga olahan ikan tongkol itu bisa dibuat berbagai macam resep loh, salah satunya adalah dengan kreasi.

Related Posts:

0 Response to "Recipe: Appetizing Sambel Tongkol Pedas"

Posting Komentar