Space iklan

Easiest Way to Prepare Yummy Sambal serai with ebi

Sambal serai with ebi. Lemongrass is a common cooking ingredient in Asian cooking. With a fresh, aromatic lemony and cotrusy flavour, lemongrass adds a distinct taste & aroma to a. Bakal enak banget nih sambal campuran ebi.

Sambal serai with ebi Resep Sambal Serai oleh Melka Faradilla Husna Sembiring. There are many variations of sambal udang (prawn sambal), but the basic ingredients are more or less the same. This version is our family's sambal udang recipe, passed down to us from my late mother. You can have Sambal serai with ebi using 10 ingredients and 1 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambal serai with ebi

  1. It's of Ebi secukupx.
  2. Prepare 5 batang of serai.
  3. Prepare 10 of bamer.
  4. You need 2 of baput.
  5. You need 2 buah of tomat ukuran sedang.
  6. It's of cabe rawit secukupx.
  7. Prepare of Gula.
  8. Prepare of garam.
  9. Prepare of penyedap rasa.
  10. You need of minyak goreng.

She would always add some thinly sliced kaffir lime leaves to perfume the dish with its aroma. Jika berbicara soal sambal, rasanya lidah langsung bergoyang. Salah satu hidangan pelengkap makan yang sangat cocok dipadukan dengan hampir semua jenis makanan seperti nasi Meskipun bernama sambal, bukan berarti harus sangat pedas. Tingkat kepedasan dapat disesuaikan dengan selera.

Sambal serai with ebi instructions

  1. Kupas, cuci bersih semua bumbu. Goreng irisan serai dan ebi sisihkn. Blender/uleg semua bumbu tambahkn serai uleg. Kemudian tumis sambel sampai harum jgn lupa tambahkn ebi dan tambahkn gula, garam dan penyedap rasa. Taraaaa jd deh... Enak lho di mkn dg nasi anget2 sm ikan... Selamat mencoba.

Selain itu terdapat juga Sambal Matah. Sambal khas Bali ini menggunakan bahan mentah yang terdiri dari irisan cabai rawit, bawang merah, serai, dan daun Sambal ini sangat cocok disajikan dengan aneka hidangan laut. Masih dari Bali, para penggemar sambal juga bisa mencicipi Sambal Mbe yang. Language: Share this at Cobalah, karena kita tak akan tahu sebelum mencoba sendiri. Nyatanya paduan antara serai, jeruk purut dan terasi menghasilkan sambal dengan aroma dan rasa yang eksotik dan nikmat, lain dari sambal yang lain!!

Related Posts:

0 Response to "Easiest Way to Prepare Yummy Sambal serai with ebi"

Posting Komentar