Space iklan

Recipe: Delicious Ikan mangut goreng sambal belimbing uluh 🌱

Ikan mangut goreng sambal belimbing uluh 🌱. Assalamualaikum. salam sejahtera semuanya, ketemu lagi sm aku, kali ini aku berbagi resep Ikan Goreng Sambal. Belimbing, cita rasanya beda banget sama. Kali ini saya kongsikan cara saya memasak masakan kampung iaitu sambal belimbing buluh dengan ikan bilis goreng.

Ikan mangut goreng sambal belimbing uluh 🌱 Sambal goreng adalah makanan khas Indonesia yang dibuat dari bumbu-bumbu seperti sambal ulek, lengkuas, daun salam, gula, garam, kecap dan sebagainya. Sambal goreng lebih menuju kepada bumbu-bumbu ini yang digoreng bersama dengan bahan makanan lainnya. sambal goreng ikan bilis melaka. PagesOtherBrandClothing (brand)Sambal ikan Bilis Melaka-Gerenti SedapVideossambal goreng ikan bilis melaka. You can have Ikan mangut goreng sambal belimbing uluh 🌱 using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ikan mangut goreng sambal belimbing uluh 🌱

  1. Prepare 5 potong of Ikan mangut.
  2. It's 200 ml of Minyak goreng.
  3. Prepare of Bumbu.
  4. Prepare 10 biji of Cabe raiwt ijo.
  5. You need of Bawang merah 5 buah (dibakar/ dipanggang).
  6. Prepare seujung sendok teh of Garem.
  7. It's seujung sendok teh of Gula.
  8. Prepare of Belimbing uluh 3 (dipanggang).

Agar sambal goreng ati tidak amis di lidah, penting buatmu untuk menggunakan asam jawa dan Sebab sambal goreng ati itu mudah dibuat di rumah, jadi kamu tidak perlu repot membeli di warung makan. Resep sambal goreng krecek merupakan salah satu resep masakan tradisional yang sampai saat ini masih banyak yang menyukainya. Seperti contoh resep sambal goreng kentang krecek, resep sambal krecek, resep sayur krecek, krecek tahu ataupun hanya dibuat menjadi krupuk krecek atau. Hidangan ikan lele goreng sambal lamongan adalah sajian yang enak dan lezat.

Ikan mangut goreng sambal belimbing uluh 🌱 step by step

  1. Goreng ikan mangut yg udh dicuci pake minyak goreng.
  2. Bawang merah dan belimbing uluh yg udah dipanggang diulek Dikasih garam gula.
  3. Lalu sajikan ikan mangut yg udh digoreng diatas cabe yg udh diulek,.
  4. Siap sajikan, biarkan diatas ulekan lebih berasa sedapnya, sumpah enak banget selamat mencoba 👍.

Hidangan ini cocok sekali disajikan untuk makan siang atau makan malam. Setelah panas, silahkan goreng ikan lele kedalamnya hingga ikan berwarna kekuningan dan matang secara merata. Mangut lele adalah sajian populer yang berasal dari Jawa Tengah dan Yogyakarta. Berbahan dasar ikan lele yang dimasak seperti sayur santan pedas, namun menggunakan kencur yang akan menambah kekhasan rasanya. Masakan sambal goreng kentang pas untuk semua keperluan.

Related Posts:

0 Response to "Recipe: Delicious Ikan mangut goreng sambal belimbing uluh 🌱"

Posting Komentar