Space iklan

Easiest Way to Cook Tasty Ayam suwir sambel kemangi

Ayam suwir sambel kemangi. Lihat juga resep Ayam Suwir Kemangi Sambel Pedes enak lainnya! Resep Sambal Ayam Suwir Kemangi favorit. Resep yang simpel dan rasanya juga enak.

Ayam suwir sambel kemangi Lihat juga resep Ayam woku kemangi enak lainnya! Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Tumis Tempe Kemangi Super Enak dan Praktis, buat yang bosen dengan olahan Tempe yang biasa saja resep ini. CARA MEMBUAT SAMBAL KEMANGI Masak yuk. You can have Ayam suwir sambel kemangi using 14 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam suwir sambel kemangi

  1. You need 200 gr of ayam suwir.
  2. Prepare of Cabe merah kriting iris sesuai selera.
  3. It's sesuai selera of Cabe rawit merah.
  4. Prepare 3 siung of bawang putih iris tipis.
  5. You need 4 siung of bawang merah iris tipis.
  6. You need 3 lembar of daun jeruk.
  7. You need 1 lembar of daun salam.
  8. Prepare of Sekerat lengkuas.
  9. Prepare 1 btg of serai.
  10. You need Segenggam of daun kemangi.
  11. Prepare 1 sdm of saos tiram.
  12. It's of Garam.
  13. Prepare of Kaldu bubuk.
  14. Prepare of Gula pasir.

Sesaat sebelum diangkat baru masukkan daun kemangi. Ayam suwir pedas + kemangi siap dihidangkan, Anda bisa membuat sesuai selera tingkat kepedasaannya ya Bund. Sajikan dengan seporsi nasi hangat jangan lupa. Selamat mencoba Resep Ayam Suwir - Sepertinya ini akan menjadi resep yang paling mudah di buat untuk hidangan spesial keluarga.

Ayam suwir sambel kemangi step by step

  1. Siapkan bahan-bahanya......
  2. Tumis bawang merah..bawang putih hingga harum....
  3. Masukan cabai..ayam suwir....aduk-aduk....msukan garam..saos tiram..kaldu bubuk...gula pasir....jangan lupa cek rasa yaa....
  4. Masukan kemangi...aduk-aduk hingga layu.....
  5. Ayam suwir sambel kemangi siap dihidangkan....happy cooking😘.

Jadi berbeda dengan masakan berkuah seperti resep soto ayam ataupun resep ayam goreng mentega. Untuk ayam suwir ini memiliki beberapa bumbu rahasia yang bisa membuatnya semakin istimewa. Nasi Bakar Ayam Suwir Kemangi - Nasi bakar atau yang tekenal dengan sebutan nasbak merupakan salah satu masakan khas Indonesia yang sering dijumpai dimana saja, terutama Pulau Jawa. Aroma wangi dari nasi gurih yang dibungkus daun pisang kemudian dibakar menciptakan aroma sedap yang khas. Proses pembakaran di atas arang maupun teflon ini membuat nasi semakin enak, ditambah lagi dengan isian.

Related Posts:

0 Response to "Easiest Way to Cook Tasty Ayam suwir sambel kemangi"

Posting Komentar