Space iklan

Recipe: Yummy Pisang geprek sambel cocol

Pisang geprek sambel cocol. Olahan pisang kepok ini sangat favorit di kota saya , biasa di sebut sanggara peppe ( sebutan dari org makassar ) di padukan dengan sambel sungguh nikmat. Tpi klau Ayam katsu di cocol sambel mercon rasanya jadi luar biasa. Ayam Geprek Sambel Mercon siap jadi menu andalan dihari ini.

Pisang geprek sambel cocol Kamu bisa mendapatkan pisang geprek kekinian di kedai Pisang Geprek Celebes. Kedai pisang yang satu ini sajikan berbagai olahan pisang Mulai dari pisang nugget aneka topping sampai pisang geprek pedas manis. Untuk citarasa pedas bisa taburi bubuk cabai di atasnya atau cocol dg saus cabai. You can cook Pisang geprek sambel cocol using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pisang geprek sambel cocol

  1. Prepare of Bahan :.
  2. Prepare secukupnya of Pisang kepok.
  3. Prepare 300 gr of tepung protein tinggi.
  4. It's 15 gr of tepung maizena.
  5. It's 1,5 sdm of gula pasir.
  6. It's 1/2 sdt of perasa vanila.
  7. Prepare 1/2 sdt of soda kue.
  8. You need 15 gr of susu bubuk.
  9. You need 1/2 sdt of garam.
  10. You need 1 sdt of baking powder.
  11. Prepare 250 ml of air.

Resep Ayam Geprek Istimewa Beserta Bumbu Spesial dan Rahasia Cara Membuat Sambal Ayam Geprak yang Bikin Ketagihan. Cuci buah cabai rawit dengan air mengalir. There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Prekjo - Geprek Sambel Ijo, Indonesia yet. Be one of the first to write a review!

Pisang geprek sambel cocol step by step

  1. Geprek pisang yang sudah dikuliti dengan menggunakan bantuan talenan sebaiknya menggunakan perantara plastik agar tidak lengket.
  2. Campurkan tepung terigu, maizena, gula, garam, soda kue, dan susu bubuk, lalu aduk rata. Bagi 2 campuran tepung 1 beri baking powder dan 1 bagian lagi campur air dan vanila aduk rata hingga jadi adonan.
  3. Siapkan minyak panas dan goreng pisang hingga kecoklatan sajikan dengan saos tomat sambal (beli jadi) atau bisa buat sendiri sambal cocolnya.

Mengetahui gaya makan oreo cocol sambal ini, netizen lain pun memberikan respon beragam. Mayoritas netizen meradang melihat aksi makan nyeleneh yang satu ini. "Psikofood," tulis salah seorang netizen. Cocol Sambel has nothing public to show. Tumis jantung pisang, cerita didatangin kuntilanak. Sambel Riweuh ala #sundacianjur-MAKAN SAYURAN MENTAH. mamah ziad masakmakan.

Related Posts:

0 Response to "Recipe: Yummy Pisang geprek sambel cocol"

Posting Komentar