Space iklan

How to Make Perfect Mengolah ayam goreng sisa kemarin

Mengolah ayam goreng sisa kemarin. Tips Mengolah Kembali Sisa Ayam Goreng, Semua Harus Tahu! Coba praktikan cara berikut ini agar ayam goreng sisa. Punya sisa tempe goreng yang tak habis dimakan tadi pagi atau kemarin malam di rumah?

Mengolah ayam goreng sisa kemarin Resep Ayam Goreng - Untuk mengolah makanan berbahankan ayam memang ada banyak sekali caranya, bahkan karena di Indonesia terkenal akan rempat-rempah yang sangat kaya maka ayam itu sendiri bisa di hidangkan dengan cita rasa manis, gurih, berkuah kental hingga dominan rasa pedas. Soalnya nasi sisa masih bisa diolah. Tapi tentunya dengan cara menyimpan yang benar. You can have Mengolah ayam goreng sisa kemarin using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Mengolah ayam goreng sisa kemarin

  1. Prepare of Ayam goreng... suir2.
  2. It's 3 batang of sereh iris2 tipis.
  3. You need 8 buah of bawang merah iris2 tipis.
  4. You need 5 of cabe rawit merah (boleh kurang atau lebih).
  5. You need secukupnya of Garam.
  6. It's secukupnya of Gula pasir.

Selain nasi goreng, nasi sisa juga bisa dijadikan bubur ayam. Jadi jangan buang nasi sisa kemarin, ya! Baca Juga : Sepiring Sawi Putih Tahu Cina Ini Pasti Gak Bakal Cukup, Keluarga Pasti Minta Nambah. Resep ayam goreng lengkuas ini sebenarnya meruapakan salah satu jenis ayam ungkep yang terbuat dari lengkuas.

Mengolah ayam goreng sisa kemarin instructions

  1. Tumis bawang merah hingga harum, jangan sampai kering lalu masukkan sereh dan cabai rawit... masak hingga harum (jangan sampai kering).
  2. Bumbui garam dan gula, aduk rata, cicipi....
  3. Jika rasa sudah pas..masukkan ayam suwir nya. Aduk agak lama agar tercampur dengan baik..
  4. Sudah deh...jadi.. dan hidangkan 😊❤.

Bedanya hanya di parutan lengkuas yang dijadikan kremesan dan taburan ayamnya. Apalagi jika diolah dengan cara digoreng. Ayam goreng gurih ini juga merupakan salah satu resep masakan rumahan yang digemari anak-anak hingga orang tua. Berdasarkan kebiasaan mengolah nasi sisa semalam dengan lauk sisa. "Cara menghangatkan kembali nasi dengan minyak dan bumbu ini dibikin Menurut William, nasi goreng tidak bisa diklaim dari Indonesia. Semua bangsa yang mengonsumsi nasi pasti memanfaatkan nasi sisa kemarin.

Related Posts:

0 Response to "How to Make Perfect Mengolah ayam goreng sisa kemarin"

Posting Komentar