Space iklan

Recipe: Appetizing Sambal tomat

Sambal tomat. Resep Sambal Tomat Terasi - Bagi sebagian besar lidah orang Indonesia, masakan yang dilahap namun tidak pedas biasanya kurang terasa lezat & nikmat. Masakan yang tidak atau kurang pedas. Hidangan sambal untuk semua jenis makanan.

Sambal tomat Enjoy this Sambal Tomat with Be Pasih Mepanggang, Sambal Matah and warmed cooked rice as well. Skin ripe tomatoes and suqeeze seeds out. Pound garlic in a motar then the chillies. You can have Sambal tomat using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sambal tomat

  1. Prepare 2 bh of tomat.
  2. You need 20 of cabe rawit merah.
  3. Prepare 5 of cabe merah keriting.
  4. Prepare 6 of bwg merah.
  5. Prepare 2 of bwg putih.
  6. You need 1 Bks of terasi ABC.
  7. Prepare secukupnya of Garam.
  8. It's 1 sdt of gula.

Make sure they are mashed fine and smooth. Resep Sambal Tomat - Sambal tomat merupakan salah satu jenis sambal yang memiliki cita rasa gurih dan segar. Dengan bahan utama tomat, sambal ini cocok sekali disantap dengan menu ayam. Sambal Tomat adalah sambal yang sudah memasyarakat di pulau Jawa selain sambal terasi.

Sambal tomat instructions

  1. Siapkan bahan.
  2. Rebus bahan cabe,bawang,tomat sampai matang dan tiriskan..
  3. Ulek cabe,bawang,tomat yg sudah direbus kasih garam dan gula,tambahkan terasi yg siap di goreng atau di bakar,cek rasa dan sajikan..

Paduan antara rasa pedas, asin dan sedikit asam yang berasal dari tomat. Sambal Tomat is an Indonesian tomato-based condiment. There are two versions, fresh and cooked. Both are made from tomatoes, red birds eye chiles, shrimp paste, lime juice, shallots, garlic and oil. Resep Sambal Tomat Pecak Pedas Sederhana Spesial Asli Enak.

Related Posts:

0 Response to "Recipe: Appetizing Sambal tomat"

Posting Komentar