Space iklan

Easiest Way to Make Appetizing Sambal ikan asin jambal roti

Sambal ikan asin jambal roti. Sayur rebung ini enak banget, apalagi ditambah ikan asin jadi tambah mantul, silahkan dicoba resep nya ya. Video Belanja Ikan Asin Jambal Roti di Pasar Timur Pangandaran ini terbilang late-post. Karena saya mengalaminya sudah beberapa pekan yang lalu.

Sambal ikan asin jambal roti Demikian halnya pada ikan asin jambal roti, yang perlu diperhatikan adalah takaran yang pas antara garam dan juga bahan bakunya. Sekarang ini jenis ikan asing yang sedang banyak di cari adalah ikan asin jambal roti. Ikan asin jambal roti merupakan olahan dari ikan gabus. You can cook Sambal ikan asin jambal roti using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sambal ikan asin jambal roti

  1. You need 100 gr of Ikan asin jambal roti.
  2. It's of Minyak goreng 3 sendok makan untuk menumis.
  3. It's of Bumbu.
  4. You need 3 buah of Cabe merah.
  5. It's 3 buah of Cabe setan.
  6. You need 3 lembar of Godong jeruk.
  7. Prepare 1 batang of Sereh.
  8. It's 3 of Bawang putih.
  9. You need 2 of Bawang merah.
  10. Prepare 1/2 sendok teh of Royko.

Ini bertujuan untuk mengawetkan ikan gabus dan menambah harga jualnya. Ikan asin punya beberapa jenis dengan cita rasa daging yang berbeda. Salah satu jenis yang banyak diolah menjadi sambal adalah ikan asin jambal roti. Nah, di toko online atau semacam marketplace, kita bisa dengan mudah membeli sebotol sambal ikan asin jambal roti ukuran kecil.

Sambal ikan asin jambal roti step by step

  1. Cuci ikan asin jambal roti, lalu iris halus halus.
  2. Haluskan cabe merah, cabe setan, bawang putih, bawang merah.
  3. Siapkan wajan panas yg sudah berisi minyak goreng, lalu masukan sambel halur dan, irisan kecombrang, sereh, godong jeruk, aduk merata masukan ikan asin jambalnya, aduk aduk lagi masukan royko, aduk smpe 3 menit api kecil.
  4. Lalu diangkat sajikan dimangkok.
  5. Rasa nendang bangt,selamat mencoba 👍👍.

Lezat dan enaknya sajian tumis ikan asin jambal roti cabai hijau seolah tak ada tandingannya ketika sajian ini dihidangkan bersama dengan sepiring Pertama, penting sekali memilih ikan jambal roti yang berkualitas baik dengan daging ikan yang tebal. Selain itu, hindari memilih ikan jambal yang. Keistimewaan sambal ini terletak pada ikan asin jambal roti yang digoreng kering berpadu dengan tauco. Rasanya merupakan paduan antara pedas, asin dan gurih. Sambal ini mengandalkan ikan asin jambal sebagai sumber rasa gurih atau umami.

Related Posts:

0 Response to "Easiest Way to Make Appetizing Sambal ikan asin jambal roti"

Posting Komentar