Space iklan

Recipe: Perfect Ayam Geprek Ndower

Ayam Geprek Ndower. Jadi ayam geprek ini merupakan variasi resep dengan bahan dasar daging ayam segar yang nantinya akan di goreng dengan bumbu ayam geprek spesial dan kemudian dagingnya akan di memarkan. Resep Ayam Geprek - Olahan ayam selalu menjadi menu favorit untuk kebanyakan orang. Ayam geprek diolah dengan dilapisi tepung, lalu digoreng.

Ayam Geprek Ndower Apa sih yang bikin ayam geprek begitu ngetrend dan banyak digemari? Tentu karena sensasi pedas gurihnya, dan juga rasa crispy yang khas dari ayamnya. Ayam geprek adalah sajian olahan ayam yang biasanya digoreng crispy atau renyah dengan lapisan tepung kemudian digeprek atau diuleg bersama dengan sambal yang maknyus! You can cook Ayam Geprek Ndower using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam Geprek Ndower

  1. It's 1 kg of ayam (fillet).
  2. Prepare 2 bungkus of tepung krispy.
  3. You need 20 bj of cabe rawit (sesuai selera).
  4. It's 2 siung of bawang putih.
  5. You need Secukupnya of garam.
  6. It's Secukupnya of gula.
  7. Prepare Secukupnya of penyedap rasa.
  8. You need of Minyak goreng (utk menggoreng).

Makanan satu ini cukup gampang dibuat, siapkan ayam crispy, lalu penyet di Nah, warung ayam geprek ini mudah sekali ditemukan di Yogya. Resep Ayam Geprek - Kuliner ayam geprek sudah sangat populer di kalangan masyarakat, termasuk di kota-kota besar. Makanan ini pun telah menjamur di Jakarta. Ayam geprek adalah makanan ayam goreng tepung khas Indonesia yang diulek atau dilumatkan bersama sambal bajak.

Ayam Geprek Ndower instructions

  1. Pisahkan tepung menjadi 2 bagian basah dan kering, kemudian baluri ayam dengan tepung basah dulu lanjut ke tepung kering lalu goreng.
  2. Goreng ayam dengan api sedang supaya matangnya sampai ke dalam, kemudian angkat dan tiriskan.
  3. Untuk sambel gepreknya, uleg kasar bawang putih dan cabai kemudian tambahi gula, garam, penyedap rasa secukupnya (sambil di icip).
  4. Terakhir, geprek ayam yang sudah matang campurkan dengan sambal aduk merata dan siap dihidangkan 😊.

Kini ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang dapat ditemukan di hampir semua kota besar di Indonesia, tetapi asal mula ayam geprek berasal dari kota Yogyakarta. Membuat ayam geprek sangat mudah dan bahan-bahan yang digunakan sangat sederhana, pembuatan ayam geprek ini sangat unik karena ayamnya dimemarkan sehingga tulangnya menjadi. Sensasi ayam goreng di GEPREK ( Geprek = di tumbuk ) dengan sambal pedas sesuka kita saat di Vidio Terkait. Sebenarnya ayam geprek tidak berbeda dengan ayam goreng krispi. Nah, jika anda suka dengan menu ayam ini, bolehlah mencoba menu ayam geprek di resto I Am Geprek Bensu.

Related Posts:

0 Response to "Recipe: Perfect Ayam Geprek Ndower"

Posting Komentar