Space iklan

Recipe: Yummy Ayam penyet sambal kemangi

Ayam penyet sambal kemangi. Resep Ayam Penyet Sambal Kemangi - Bahan makanan Ayam begitu banyak protein yang terkandung di dalamnya yang berguna bagi badan manusia. Resep Ayam Penyet - Di Indonesia, olahan daging ayam menjadi salah satu makanan favorit masyarakat. Ayam penyet adalah masakan yang berbahan dasar daging ayam dan sambal.

Ayam penyet sambal kemangi Resep sambal penyet lamongan, resep sambal bawang ayam penyet surabaya, resep sambal terasi wong solo, cara membuat sambal penyet lele. Resep ayam penyet sendiri penyajiannya hampir sama dengan ayam penyet lainnya. Namun sebenarnya, dalam pembuatan masakan yang satu ini yang terpenting adalah cita rasa yang cocok untuk orang indonesia yang terkenal senang makanan pedas. You can cook Ayam penyet sambal kemangi using 7 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam penyet sambal kemangi

  1. You need 5 potong of ayam (udah di ungkep).
  2. Prepare of Minyak secukup nya.
  3. You need 4 buah of cabe keriting.
  4. You need 3 buah of cabe rawit besar.
  5. It's 2 siung of bawang merah.
  6. You need 1/2 buah of tomat merah.
  7. You need of Garam,penyedap rasa dan terasi secukup nya.

Pedasnya sambal ayam penyet sangat cocok bagi Anda pecinta kuliner pedas super gila. Anda pun bisa mematok tingkat kepedasan sendiri. Disajikan bersama nasi hangat, menu satu ini semakin lengkap dengan adanya penambahan mentimun, kubis, kemangi, dan lalapan lain. Ayam penyet merupakan salah satu olahan ayam goreng yang disukai oleh pecinta pedas.

Ayam penyet sambal kemangi step by step

  1. Siapkan bahan2 nya, panas kan minyak untuk menggoreng,setelah panas masukan ayam,goreng sampai kering kecoklatan dan tiris kan.
  2. Sisih kan minyak sisa goreng ayam untuk menggoreng bahan2 sambal,setelah layu matang angkat dan ulek bersama bumbu2, terakhir masukin kemangi, lalu ambil potongan ayam dan penyet di atas cobek Sambal, siap di sajikan dengan nasi panas dan lalapan.

Asin gurihnya ayam goreng dipenyet atau ditekan dengan ulegan dengan sambal yang super pedas. Ingin buat ayam penyet di rumah? ikuti resepnya. Setelah tempe penyet sambal bawang kemangi ini ada juga lho umi resep masakan indonesia lainnya yang masih kerabat Setelah halus bahan sambalnya lalu masukkan tempe matang kedalam bumbu sambalnya. Cara membuat soto ayam bumbu kuning mantap dan nikmat maknyus. Letakkan ayam di cobek yang berisi sambal tadi selagi ayam masih panas.

Related Posts:

0 Response to "Recipe: Yummy Ayam penyet sambal kemangi"

Posting Komentar