Space iklan

Recipe: Appetizing Sempol Ayam (Sempol Bakso)

Sempol Ayam (Sempol Bakso). Kalau di Malang anda temukan sempol ayam versi mini-mini dengan tusukan sate. Nah, kalau anda buat sendiri, boleh dong dibuat lebih besar? Resep Sempol Ayam - Aneka jajanantanah air kini semakin beragam dan makin banyak jenisnya karena telah dimodifikasi.

Sempol Ayam (Sempol Bakso) Kemarin teteh posting Sempol ayam yang empuk enak dan kenyal. Sekarang teteh akan membuat saus cocolannya. Sempol sempat hits karena rasanya enak dan bikin nagih. You can cook Sempol Ayam (Sempol Bakso) using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sempol Ayam (Sempol Bakso)

  1. It's 300 gr of Adonan Bakso Ayam.
  2. Prepare Stik of Es Cream.
  3. Prepare secukupnya of Air bersih.

Cara membuat sempol ternyata gampang banget dan bahannya juga mudah ditemukan! Kalau kamu pengin bikin sempol di rumah, jangan lupa ajak keluarga atau. Dalam mangkuk, campurkan semua bahan menjadi satu: daging ayam giling, bawang putih, tepung kanji, garam, merica, gula, penyedap rasa, aduk rata dan telur. Sempol adalah sejenis gorengan yang terbuat dari tepung tapioka.

Sempol Ayam (Sempol Bakso) instructions

  1. Rebus air dalam wajan/panci..
  2. Ambil secukupnya adonan bakso, tempelkan pada stik es krim. Lakukan hingga selesai. Masukkan Sempol Bakso dalam air mendidih, tunggu beberapa saat, angkat dan tiriskan..
  3. Karena bikin sedikit, habis sebelum di goreng. Hanya di gadon dengan kecap dan saos sambal..

Nama sempol diambil dari tempat jajanan ini berasal yaitu desa Sempol di wilayah Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Sempol banyak dijumpai di daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Sempol ayam bumbu rujak sebagai penangkis lapar? Sempol Ayam Bumbu Rujak, sebuah camilan yang sangat populer dan kini tampil dengan rasa yang unik. Yang namanya sempol tentu berbeda dari menu khas Jawa Timur lainnya yang juga tengah naik daun seperti Bakso Bakar.

Related Posts:

0 Response to "Recipe: Appetizing Sempol Ayam (Sempol Bakso)"

Posting Komentar