Space iklan

Recipe: Tasty Ayam geprek sambal mangga muda

Ayam geprek sambal mangga muda. Cara membuat, Resep Masakan, Ayam Bakar Sambal Mangga - praktis - sederhana - Bahan dasar Mangga Muda. Bukan hanya wanita hamil sebenarnya, sebagian orang juga gemar mengolah mangga muda tersebut menjadi kuliner yang mengoyang lidah. Ini merupakan salah satu resep kreasi sambal yang hanya ada di Indonesia.

Ayam geprek sambal mangga muda Ambil ayam yang sudah anda potong dan bersihkan tadi. Lalu lumuri dengan menggunakan air jeruk nipis Cara Membuat Sambal dan Ayam Geprek. Panaskan minyak goreng secukupnya saja pada wajan. You can have Ayam geprek sambal mangga muda using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam geprek sambal mangga muda

  1. It's 4 potong of ayam tepung krispi.
  2. Prepare 15 buah of lombok.
  3. Prepare 3 buah of lombok keriting.
  4. Prepare 1 siung of bawang putih.
  5. It's 1 buah of mangga muda.
  6. It's Secukupnya of garam.
  7. Prepare Secukupnya of gula.
  8. Prepare Secukupnya of royco.
  9. You need of Minyak panas.

Ayam Geprek IDOLA (d'Sambal) + Nasi + Sambal… Rumah makan d'Sambal Tetap Buka selama Jadwal Puasa… Nasi box Ayam Geprek (Idola) Sambal Korek di Jalan Mahendradatta Denpasar. Ayam Gepuk IDOLA Bali (d'Sambal) Super pedas dan enak di Jalan Pratama Tanjung Benoa. Cara Membuat Ayam Geprek - Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi trend senter di bidang kuliner yang kini ngehitz di Indonesia setelah adanya Ayam Penyet beberapa waktu lalu. Terbuat dari ayam yang digoreng dengan tepung crispy kemudian di geprek dengan sambal.

Ayam geprek sambal mangga muda step by step

  1. Ulek kasar Lombok, Lombok keriting, bawang putih, garam,gula..
  2. Lalu masukan mangga muda yang udah di cacah, lalu masukan minyak panas.
  3. Koreksi rasa sambel ulek mangga muda, lalu taro ayam goreng tepungnya sambil d geprek..

Ingin sambal mangga muda kamu makin maknyus? Tambah sedikit terasi bakar. (Foto: Shutterstock). Kelezatan buah mangga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Makan ayam goreng semakin nikmat dengan cocolan berupa sambal terasi. Terbuat dari terasi berkualitas yang merupakan fermentasi.

Related Posts:

0 Response to "Recipe: Tasty Ayam geprek sambal mangga muda"

Posting Komentar