Space iklan

Recipe: Delicious Geprek Empal Sambal Bawang Ala Dapur Saya πŸ˜„

Geprek Empal Sambal Bawang Ala Dapur Saya πŸ˜„.

Geprek Empal Sambal Bawang Ala Dapur Saya πŸ˜„ You can have Geprek Empal Sambal Bawang Ala Dapur Saya πŸ˜„ using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Geprek Empal Sambal Bawang Ala Dapur Saya πŸ˜„

  1. It's of Empal/daging goreng (resep ada di beranda saya).
  2. Prepare 15 buah of cabai rawit merah(boleh lebih).
  3. It's 1 siung besar of bawang putih.
  4. Prepare 1/2 sdt of garam gurih.
  5. Prepare 2 sm of minyak panas (minyak sisa menggoreng empal).

Geprek Empal Sambal Bawang Ala Dapur Saya πŸ˜„ step by step

  1. Siapkan bahan yang diperlukan (empal yang sudah jadi siap digoreng) cabe, garam gurih, bawang putih dan minyak goreng.
  2. Panaskan minyak secukupnya, goreng empal sampai matang, angkat, sisihkan.
  3. Siapkan cabai rawit merah dan garam gurih, ulek/haluskan beri bawang putih, ulek sampai halus..
  4. Beri minyak panas (sisa menggoreng empal) ratakan. Geprek empal yang sudah digoreng di atas samba, sajikan. Enjoy😘.

Related Posts:

0 Response to "Recipe: Delicious Geprek Empal Sambal Bawang Ala Dapur Saya πŸ˜„"

Posting Komentar