Space iklan

Easiest Way to Cook Perfect Abon ayam

Abon ayam. # resep#masakan Bahan Dada Ayam Jahe Daun bawang Chicken powder garam gula light soy sauce Lada. Baik, untuk membuat abon ayam, ada beberapa hal yang perlu disiapkan. Berikut kami sampaikan Cara Membuat Abon yang super Enak untuk Anda.

Abon ayam Abon tampak seperti serat-serat kapas, karena didominasi oleh serat-serat otot yang mengering yang disuwir-suwir. Abon ayam tentunya terbiuat dari bahan dasar daging ayam yang memiliki rasa tidak kalah enak dengan abon yang tebuat dari daging sapi. Dalam pembuatannya sebetulnya hampir sama antara. You can cook Abon ayam using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Abon ayam

  1. You need 1 kg of paha ayam fillet.
  2. It's 250 ml of santan kental.
  3. You need 2 jempol of lengkuas d geprek.
  4. Prepare 1 cup of bawang goreng.
  5. You need of #BUMBU HALUS.
  6. Prepare 8 buah of bawang putih, goreng.
  7. It's 2 butir of kemiri, goreng.
  8. You need 1 sdm of ketumbar butiran, goreng.
  9. Prepare 250 g of bawang pre batang besar.
  10. Prepare 1 bungkus of masako.
  11. It's 1/2 sdm of garam.
  12. Prepare 5 sdm of gula pasir.

Donat abon ayam bisa dijadikan pengganjal lapar karena mengandung tinggi protein dan terdapat Jangan ragu untuk mencoba membuat donat abon ayam di rumah. Kamu tidak perlu ragu untuk bikin banyak langsung ya, sebab di suhu ruang makanan ini bisa bertahan sampai sebulan. Cara membuat abon ayam ini sebenarnya hampir sama dengan cara membuat abon daging sapi, namun jika Anda termasuk yang baru kali ini membuat abon, mari Kita coba satu per satu step-nya. Produk Abon Original Kami Tersedia Tiga Macam Abon.

Abon ayam step by step

  1. Siapkan bumbu halus, blender.
  2. Masukkan lengkuas geprek, Tumis hingga bau langu hilang. Tambahkan garam, gula, masako. Koreksi rasa. Masukkan santan, rebus hingga mendidih..
  3. Masukkan ayam yang sudah dicincang, aduk hingga ayam kesat. Tambahkan bawang goreng bila ayam sudah dingin. Siap d gunakan ๐Ÿ‘Œ.

Abon Sapi, Ayam, dan Ikan Tanpa Pengawet makanan dan kimia. Sehat dan Bergizi Tinggi Ada beberapa jenis abon, ada abon daging sapi, ayam, ikan, abon kering, basah, dll. Dalam artikel kali ini, saya akan membagikan resep Abon ayam pedas, yang Anda bisa mudah membuatnya sendiri. Cara cepat dan mudah membuat Resep Abon Sapi. Bingung menghadapi anak anak yang susah makan?

Related Posts:

0 Response to "Easiest Way to Cook Perfect Abon ayam"

Posting Komentar