Space iklan

Recipe: Delicious Sop Ayam Sosis

Sop Ayam Sosis. Sop ayam merupakan salah satu jenis menu masakan yang banyak disukai oleh banyak orang. Sop galatin ayam Solo. foto: Instagram/@ladangkuliner. Aneka Resep Sop Ayam Enak dan Rahasia Cara Membuat Bumbu Sup Ayam Pak Min, Klaten, Bening, Pecok dan Bumbu Rempah Padang.

Sop Ayam Sosis Banyak kedai maupun restoran yang khusus menyediakan masakan ini. Tetapi sebenarnya kita juga bisa menyajikan sendiri. Chicken Soup (Sop Ayam) recipe: A delicious clear soup containing chunks of chicken and vegetables. You can have Sop Ayam Sosis using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sop Ayam Sosis

  1. You need 200 gr of Dada Ayam (potong2).
  2. It's 2 bgks of sosis.
  3. You need 4 buah of wortel (potong korek api).
  4. You need 1 batang of bawang Pre.
  5. You need 3 siung of bawang putih.
  6. Prepare 1/2 buah of bawang Bombay.
  7. You need 3 buah of tomat.
  8. You need of Pelengkap.
  9. Prepare of Kecap manis.
  10. It's of Cabe rawit.
  11. Prepare of Jeruk nipis.

Usually recommended for those who are sick with the cold and fever. Sop Ayam Special SUPER SOP (Halalan Thoyiban). Makanan yang halal dan baik untuk badan. Sayuran pada sop ayam juga bisa diganti sesuai selera.

Sop Ayam Sosis instructions

  1. Didihkan air masukkan potongan wortel kedalamnya, tunggu hingga mendidih.
  2. Sambil tunggu mendidih Geprek dan cincang bawang putih, potong2 bawang bombai, panaskan wajan beri minyak masukkan bawang putih, bawang Bombay dan ayam tumis hingga matang.
  3. Setelah itu masukkan kedalam panci, masukkan juga sosis,aduk rata,bumbui dengan garam, merica, penyedap rasa,gula koreksi rasa, bila sudah mendidih terakhir masukan tomat dan bawang Pre tunggu sebentar dan siap disajikan.

Selain itu, sop ayam biasanya juga ditambah dengan bakso, sosis, jamur kuping, sapo tahu atau makroni untuk menambah isian serta menambah. Resep Sop Ayam - Sebuah makanan akan terasa nikmat apabila di racik dengan bumbu yang pas dan di masak dengan cara yang sempurna, begitu juga yang harus kita lakukan saat memasak sop ayam. Seperti diketahui bahwa resep sop ayam bisa disajikan untuk seluruh keluarga dan tidak ada pantangan bagi yang sedang sakit, bahkan untuk balita sayur sop juga sangat dianjurkan. Manfaat sop ayam bisa untuk mengobati demam dan flu. Berbagai kandungan zat gizi di dalam Selain itu, hampir semua resep sop ayam dapat melegakan pernapasan karena sop ayam hangat. sosis ayam nutrition facts and nutritional information.

Related Posts:

0 Response to "Recipe: Delicious Sop Ayam Sosis"

Posting Komentar