Space iklan

Easiest Way to Make Appetizing Sambal cocol untuk gorengan😇🤤

Sambal cocol untuk gorengan😇🤤. Sambal ini cocok di makan bareng gorengan apa pun ya moms, kalau saya dan keluarga lebih suka di makan bareng pisang goreng hmmm yummy,,, Oke moms selamat mencoba ya semoga sukses dan bermanfaat, jangan lupa SUBSCRIBE like, share dan komen ya moms untuk membantu channel ini. Sambal kacang ini selain untuksambal cocolan bala-bala, bisa untuk cemilan yang lain juga seperti lumpia goreng :). . Waroeng jualan gorengan antimainstream gak banyak fafifu.

Sambal cocol untuk gorengan😇🤤 Mayoritas netizen meradang melihat aksi makan nyeleneh yang satu ini. Resep sambal goreng krecek merupakan salah satu resep masakan tradisional yang sampai saat ini masih banyak yang menyukainya. Resep SAOS SAMBEL Untuk Cocolan Aneka Gorengan. You can cook Sambal cocol untuk gorengan😇🤤 using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambal cocol untuk gorengan😇🤤

  1. It's 7 biji of cabe rawit.
  2. Prepare 2 siung of bawang merah.
  3. You need 1 siung of bawang putih.
  4. You need of Jeruk limau(aku ga pake...lagi ga ada.. 😥🤗.
  5. You need 75 ml of air panas.
  6. Prepare of Minyak untuk menggoreng.
  7. You need of Garam.
  8. It's of Gula pasir.
  9. You need of Kaldu bubuk.

Cobain ini !! makan Tahu tempe Sambal Cocol, nasi nambah membuat sambal cocol tahu tempe goreng. Contoh : Sambal Goreng Daging, Sambal Goreng Telur, Sambal Goreng Tahu, Sambal Goreng Udang dll. Kalau mau pakai kulit ayam dan lemak ya gak usah digoreng atau direbus karena cepat empuk setelah bumbu ditumis, kulit ayam dimasukkan.

Sambal cocol untuk gorengan😇🤤 step by step

  1. Siapkan bahan.
  2. Panaskan minyak...goreng cabe dan duo bawang...sampai matang.
  3. Angkat...selagi panas...ulek...beri garam...gula pasir...kaldu bubuk.
  4. Jika sambal sudah halus....beri air panas....
  5. Siap disantap bersama gorengan favorit...selamat mencoba🤗.

Masakan sambal goreng kentang pas untuk semua keperluan. Inilah resep sambal goreng kentang pedas enak. Resep masakan sambal goreng kentang termasuk dalam resep masakan tradisional yang sangat terkenal sehingga ketinggalan jaman jika anda belum … Gorengan yang renyah dan lezat memang selalu menggoda selera. Supaya lebih spesial, cocol cireng dengan bumbu rujak. Rasanya asam, manis, dan pedas bersatu di lidah.

Related Posts:

0 Response to "Easiest Way to Make Appetizing Sambal cocol untuk gorengan😇🤤"

Posting Komentar