Space iklan

How to Prepare Yummy Sambal Timun (Trancam)

Sambal Timun (Trancam). Terasa segar dan pedas ciri khas dari sambal timun. sangan cocok untuk menu mie dan pengganti acar. Funk Game Loop oleh Kevin MacLeod berlisensi Creative. CARA MUDAH MEMBUAT SAMBAL TIMUN Video cara mudah membuat sambal timun yang enak dan segar Timun merupakan sayur sumber protein nabati yang banyak dijual.

Sambal Timun (Trancam) Silaturahim dan arisan keluarga semakin Istimewa Di Sego Trancam serasa di Rumah Sendiri Menu khas Nusantara Tradisional yg Sehat Segar khas. Salah satu menu andalan sambal ala rumahan adalah sambal goreng ati. Agar sambal goreng ati tidak amis di lidah, penting buatmu untuk menggunakan asam jawa dan gula jawa yang cukup. You can cook Sambal Timun (Trancam) using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambal Timun (Trancam)

  1. It's 1-2 buah of Timun.
  2. You need of Bumbu pecel.
  3. It's of Cabe rawit.

Jika kamu penggemar pedas, tinggal tambahkan sambal sebelum menyantap. Salad khas Indonesia berikutnya adalah trancam - yang sering disamakan dengan urap. Trancam adalah salah satu sajian tradisional khas Indonesia tepatnya Jawa Tengah yang sekilas kalau diperhatikan sangat mirip dengan urap. Berikut Resep Trancam yang Enak dan Mudah Dibuat.

Sambal Timun (Trancam) step by step

  1. Kupas timun, kemudian serut dengan parutan yang biasa untuk buat rujak serut ya, sisihkan..
  2. Bila suka pedas, uleg cabe rawit, kemudian tambahkan bumbu pecel..
  3. Campurkan ke serutan timun, terus aduk sampai bumbu pecel tercampur dan larut, ingat jangan tambahkan air, karena timun sudah banyak airnya, cicipi, tambahkan gula garam sesuai selera, siap disajikan..

Trancam adalah salah satu sajian tradisional khas Indonesia tepatnya Jawa Tengah yang sekilas kalau. On this page you can download Resep Trancam and install on Windows PC. Trancam - Trancam is one of the typical foods from Central Java. Trancam adalah salah satu makanan khas dari Jawa Tengah. Untuk kamu yang vegetarian atau sedang diet.

Related Posts:

0 Response to "How to Prepare Yummy Sambal Timun (Trancam)"

Posting Komentar